Distibutor Vimax Extender

Cerpen Seks: Dari Chat Usil Kepoin Pacar Orang

Cerita Pandek (cerpen) seks tentang ngentot dengan pacar orang

Cerpen Seks Terbaru
Cerpen Seks Terbaru

Cerpen seks ini merupakan tulisan seorang member forum lendir bernama dragonfol. Angkat topi buat beliau karena menghadirkan cerpen seks bergenre drama dengan kualitas yang bagus seperti ini.

Cerpen Seks – Dari Chat Usil Kepoin Pacar Orang

Ahh sampai juga…siang itu sangat terik matahari sangat menyengat, segera kuparkirkan motorku di pojokan halaman. Dengan lusuh dan bau keringat serta asap disekujur badan saya berjalan menuju sebuah pintu kamar kos yang ditempati pacar saya yang sudah hampir 2 tahun menjalin hubungan mesra.

Tok tok tok..
Deek..
Tok tok tok….
Ckrreekkk..

Ehh… Aa udah datang.. sapa mesra dan lembut suara cewek cantik dibalik pintu. Ya nama saya Fais dan pacar saya Tia, kami berdua LDR karena saya harus bekerja di luar Kota dan pacar saya masih kuliah semester akhir di Akademi Kebidanan. Karena kalender libur hingga 4 hari saya pun berkunjung untuk menemui sang pacar sesaat melepas rindu hehee cie cie..

Tia : Masuk A..
S : Iya sayang
Segera saya lepas sepatu dan kaus kaki saya langsung beranjak masuk ke dalam kamar yang hanya 4×4 meter dan memiliki kamar mandi dalam. Saat itu Tia nampak baru bangun dari tidur siangnya, masih mengenakan baju tidur lengan pendek dan celana panjang yang nampak manis sekali.

Saya : Lily kemana sayang..?
Tia : Lagi tugas siang A
Saya : Ooh…

Perlu diketahui pacar saya tidaklah sendiri, Tia tinggal berdua di kamar kos dengan Lily teman sekampusnya agar lebih hemat apa lagi masa masa praktek yang pasti keluar banyak biaya ini itu.

Setelah berbenah diri dengan mandi dan ganti pakaian saya dan Tia mulai berbincang asik di dalam kamar, sesekali Tia membantu memijit tangan saya yang masih kelelahan.

Obrolan seputar curhatan dari pacar kesayangan pun sudah jadi bahan utama, mulai dari gosip temennya kemudian rasa sedihnya dan deritanya sebagai Jomblo LDR. Sayapun hanya mendengarkan saja dan sesekali mengamini.

Sambil manja Tia bercerita keluh kesahnya selama tidak disampingku.

Tia : eh A tau ga sih saya risih tuh ma anak kosan depan.. sambil tangannya menunjuk keluar jendela.

Saya : Loh kenapa sayang..?tanyaku penasaran.

Tia : Itu suka ngeliyatin sy A.. sambil bibirnya muncu kesal manja hehee

Saya : Ngeliyatin gmn siih tanyaku untuk mempertegas maksudnya.

Tia : Ya itu suka kya ngintip gitu A dari jendela dia ke jendela saya makanya ini gorden ga tak buka, udah gitu kalau Saya lagi jemur A dia tuh pasti keluar pura pura apa gitu.

Saya : Oh Ya wajar lah sayang kan kamu cantik.. rayu ku agar si Tia lebih tenang

Tia : Ya risih tauu! Jawab Tia dengan nada ketus

Saya : Ya itu resiko punya wajah cantik dan bodi mulus kaya kamu sayang hehee.. langsung kupeluk si Tia dan kucium pipinya dengan gemas.

Tia pun hanya tersenyum dan pasrah wajahnya kuciumi habis

Saya : saya tuh kangeeen bangeet ma kamu sayang.. sayang banged deh ma Tia muach, rayuan dan gombalan kukeluarkan untuk momen lepas rindu ini.

Tia : Iya Kapan nih A kita bisa bareng terus, saya tuh suka sedih kalau ga ada Aa.. muka tia mendadak melow dan ingin menangis..

Saya : sabar ya sayangku.. kamu aja belumselesai ni kuliah, bentar lagi kan? Dikuatin ya selesein cepet.. saya coba meredam kesedihannya.

Tia : iya sayang aku juga udah capek ni kuliah, udah mual kalau ada orang lahiran pusing liat darah ketuban dll..

Saya : Hahaa ya lagian ga suka lihat begituan malah sekolah jadi bidan hahaa saya pun tertawa lepas.. karena polah lucunya.

Tia : Iih sayang.. ucap kesal tia sambil menjewer telingaku.

Obrolan pun kami lanjut hingga bergosip tentang Lily teman satu kamarnya..

Tia : eh sayang ni si lily nakal banget loh..

Saya : nakal kenapa sayang..

Tia : Iya dia kan kemaren habis tunangan ma si Firman.. masak dia begitua ma Rendy..

Saya : hah iya pan bulan kemaren dia baru tunangan. Lily dan firman sudah berpacaran hampir 5 taun lebih dan merekan sudah bertunangan.

Tia : iya kan gelo dia mah.. cerita si Tia dengan muka sinis

Saya : Firman anak mana emang ?

Tia : Ga tau A kenal dimana dia, masih kuliahan juga kayanya beda kampus.

Saya : Oh..

Saya : Lah kamu kok tau sayang dia begituan ma si rendy?

Tia : Ya tau lah orang dia cerita sendiri. Nih lihat… Kemudian Tia menyodorkan HP nya dan chat antara di dan Lily.

Begini percakapannya..
Lily : Beb lagi dimana?
Tia : Lagi di Kos Beb..
Lily : Beb nanti ada Rendy (selingkuhanya) ke kosan yah..
Tia : Iya Beb, mau kuusir saja kah hehee
Lily : Haiis janga lah haha
Tia : Lagian kamu udah punya firman masih aja mau Rendy..
Lily : Habis punya Rendy gede beb enak bikin nagih xixixi..
Tia : Hahaa geloo kamu mah..
Lily : Serius beb enak beneran bikin merem melek

Begitulah percakapan nakal teman sekamarnya..saya pun cuma geleng geleng aja bacanya.

Tia : tuh kan sayang lily mah jahat kalau ga ada kamusuka diledekin.

Saya : hayo kamumau ikutan kaya dia ya sayang selingkuh gitu..

Tia : hiih apaan enggak lah ogah. jawab ketusnya.

Sambil berbincnang tanpa sepengetahuan Tia kubalas percakapan lily dan pacarku..

Saya/Tia : masa sih enak beb penasaran mau nyicipin hehe

Lily : Iya Beb mau tah.. hahaa

Saya/tia : mau beb lah

Lily : Beneran nanti kubilangin ke si rendy yah

Saya/tia : oke beb

Entah ide usil apa yang ada dipikiran saya.. segera saya hapus chat percakapan tadi..

Saya dan Tia pun sempat bercinta sebelum kami keluar untuk jalan dan cari makan malam.

Setelah selesai jalan saya pun buru buru mengantar pulang Tia yang akan kebagian piket jaga malam. Kuantar Tia ke tempat dines prakteknya di RS.

Saya memilih untuk sewa penginapan didaerah atas dan jauh dari tempat dines Tia. Sehingga Tia pun memilih untuk tidur di kos saja yang lebih dekat.

Pagi harinya.. uhhh tulangku terasa linu karena dingin sekali, kulihat jam sudah menunjuk pukul 10.00 waduh siang sekali pikirku..
Ku telepon Tia tapi tak dijawabnya…
Langsung saja kubersiap diri dan menjemputnya….

Hari ini pun kami berencana untuk jalan ketempat ,wisata terdekat. Tidakseperti kemarin Tia nampak lebih diam.. bahkan sering melamun mungkin efek jaga malam.

Sore harinya kami pun meluncur ke penginapan yang kusewa. Kami beristirahat sejenak sambil bermesraan di tempat tidur.

Saling bergumul hingga kami berdua bertelanjang bulat.. di sore hari itu kami pun bergejolak untuk menuntaskan hasrat seks.. berbagai gaya kami coba posisikan. Dan saat Tia berada di atasku dia dengan cepat menaik turunkan tubuhnya yang putih polos tak berkain itu menjadi sebuah pemandangan yang erotis sekali, membatku berkali kali harus menahan ejakulasi agar tak cepat selesai. Tia nampak sangat bernapsu sekali tak sepeeti biasanya yang kadang hanya pasif dan pasrah. Akhirnya saya pun tak bisa menahan lagi dengan posisi doggy style saya tusuk kemaluan Tia dari belakang dan kutarik rambutnya hingga mendongak seperti lacur murahan.

Cerpen Seks | Ahh Tia fuckk aku mau keluar.. Tia pun membantu dengan menggerakan maju mundur pinggulnya sambil meremas toket kecil ukuran 34B nya sendiri. Ahhhhhh… lenguhan panjqngku diiringi Semburan sperma ku hingga tujuh kali kejang kurasakan di batang miliku. Aku pun terkapar lemas Tia pun ikut terkulai. Lega dan lemas sekali rasanya hingga sendi sendi berasa lepas semua. Kupeluk Tia dan kuciumi pundak dan bahunya yang putih dari belakang sambil kupilin pilin puting buah dadanya. Percintaan kami akhiri dengan mandi bareng saling menggosok dan menyiram.. hingga kami kembali ketempat tidur yang acak acakan tanpa berpakaian masih telanjang tidur berpelukan..

Entah berapa lama saya tertidur, namu kulihat Tia nampak segar dan tidak tidur rupanya. Dia sibuk membalas chat di HP nya. Sesaat kulirik dia asik chat dengan lily teman sekamarnya.

Lily : gmn say enak ga kemarin. Ga pcya sih km beb xixi
Tia : hahaa ada deh
Lily : Berapa ronde?
Tia : 3 ronde aja bu wkwk

Saya : sayang kamu ga tidur?
Tia : gelegapan langsung mengunci Layar HP nya ..engga ngantuk sayang jawabnya

Hari sudah mulai gelap, kulihat jam di layar hp menunjukan pukul 17.55. saya pun bangkit menuju kamar mandi. Tia masih asik dengan ponselnya ber chat ria sambil senyum senyum sendiri memandangi layar ponsel nya.

Aku : Sayang Ayo siap siap km mau shift malam kan,
Tia : Iya Aa ku yg bawelll, jawab manjanya.

Saya pun hanya bercuci muka saja dan langsung berpakaian lengkap dan menunggu Tia sambil duduk dan bermain game di ponsel. Kulihat Tia bangkit dari tempat tidur masih dalam bertelanjang, dia menghampiri cermin yang tepat berada didepan ranjang dan posisinya membelakangiku.

Tia pun bercermin dengan santay sambil mengikat rambut panjangnya. Dari posisiku sungguh pemandangan yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Dengan jelas lekuk tubuhnya dari belakang sangat mulus apalagi dua bongkahan daging yang menghiasi tubuh mulusnya dibagian belakang sungguh tak pernah bosan melihat pemandangan erotis ini.

Setelah kami sudah berbenah aku dan Tia langsung meluncur menuju ke Kosannya.
Sesampainya disana ada lily teman sekamarnya Tia yang baru saja selesei bertugas. Tia tanpa menghiraukan apapun langsung bergegas untuk mengganti baju dengan seragamnya. Setelah dirasa sudah siap Tia langsung berpamitan denganku yang memilih untuk membawa motor ke tempat dinesnya dengan alasan agar mudah mencari makan di malam hari.

Cerpen Seks Terbaru | Tia pun langsung meluncur sedangkan aku memilih untuk beriatirahat sejenak dikosnya sambil berbincang dengan Lily. Obrolan pun sudah kemana mana sampai habis bahan hingga akhirnya kuberanikan diri untuk bertanya ke lily mengenai kejadian kemarin dan soal chat nya dengan pacarku Tia tadi sore.

Aku : Lily.. maaf boleh tanya ga seputar Tia.
Lily : Iya kenapa Mas..
Aku : Kamu jawab jujur aja.. aku ga akan marah kok sumpah beneran Demi bla blabla.. ribuan sumpahku pada lily agar percaya bahwa aku tak akan marah padanya atau pada lily.
Lily : iya tentang apa ya mas..
Aku : tentang kejadian tadi Pagii
Lily : Tadi pagi ? Lily nampak bingung dan terlihat ketakutan..

Aku : Iya udah santai aja Li aku cuma pengen tau dari kamu aja kok, apapun yang terjadi nanti anggap aja aku belum tau kejadianya, biar kamu dan Tia juga tetap nyaman.

Aku : Sumpah Li aku gak akan marah dan gak akan mutusin Tia. Aku malah seneng kok kalau Tia juga senang, sergahku untuk lebih meyakinkan Lily bercerita.

Lily : Ya ya..udah mas aku ceritain tapi km janji yah

Lily : Gini mas kemarin kan saya dan Rendi tidur disini karena Tia jaga malam dan kata Tia Mas Fais tidur di penginapan.

Lily : Pagi pagi tuh Tia dateng kan pulang dines.. nah saya tuh kan giliran jaga pagi makanya saya juga bersiap siap untuk dines jaga, tapi tak lihat si rendy masih pules tidur makanya ga aku bangunin mas.

Aku : Oh.. terus kamu tinggal rendy..

Lily : iya mas..aku cuma bilang ke Tia buat jagain rendy nanti kalau bangun bilang aku udah berangkat dines.

Lily : Tapi malah kaya begini mas.. sambil tanganya mengutak atik ponsel kemudian menunjukan chat dia dengan rendy..

Aku pun kaget melihat sebuah kiriman foto dari rendy, nampak tubuh bugil cewek yang kukenal…ya itu si Tia. Tia nampak bugil polos dia menutupi wajahnya dengan kedua tanganya dan buahdada nya sebelah kiri sedang diremas oleh tangan rendy. Kumudia layar ponsel ku geser kebawah di foto kedua, nampak posisi yang masih sama hanya terlihat batang kemaluan rendy tepat berada diatas kemaluan Tia dan posisi kaki tia sudah mengangkang.

Aku semakin penasaran dan mengeser kebawah kembali layar ponsel lily.
Masih ada sekitar 4 gambar.. difoto ketiga yang membuatku semakin panas nampak batang penis rendy tertanam seluruhnya di kemaluan Tia dan Tia nampak pasrah saja. Difoto ke empat dan seterusnya sama foto Tia yang sedang bersetubuh dengan rendy pacar lily..

Akupun lemas dan sejenak berfikir apa yang baru saja kulihat.

Lily : Maap Ya mas..
Aku : Maaf kenapa li?
Lili : ya ini jadi kejadian begini.. tapi janji kan mas ga marah
Aku : Iya aku ga marah kok Li.
Lili : Janji ga akan terjadi lagi deh mas.
Aku : Loh kenapa Li.. aku malah seneng kok. Kamu sendiri ga mara rendy ngelakuin itu?
Lili : kalau saya sih engga mas kan udah dibilang sebelumnya.. lily pun bercerita dari mula chat Tia yang dikirim yang sebenarnya saya yang balas.. itupun aku ceritakan. Kami berduapun tersenyum lega entah apa yang kami legakan.

Lily : Mas bener ga marahkan
Aku : Enggak Li.. cuma saya jadi naik aja nih. Jadi pengen.. ucapku memancing.
Lily : Haha dasar.. ya udah sana keluarin gih tar pusing lagi
Aku : keluarin gmn nunggu tia mah besok pagi
Lily : Oh
Aku : Dengan deg deg serr memberanikan diri bertanya.. Lily mau bantuin aku engga.
Lily : Dia terdiam sejenak.. Ya udah aku bantuin pake tangan aja yah..
Aku : Iya gpp li..

Dengan kilat kubuka pakaian ku hingga terlepas semua. Kemudian aku mendekat dan duduk disamping lily yang mengenakan baju tidur dan bersandar di ranjang kasur. Lily bertubuh mungil ramping dan kulitnya pun tdak kalah mulus dari tia, jarinya panjang dan lentik.

Lily dengan lembut mulai menggenggam dan membalai batang kesayanganku yang sudah berdiri tegang.. dalam pikiranpun sayang kalau cuma pakai tangan pokoknya aku harus dapat ngentot lily..
Perlahan lily mengocok penisku dan tangan kecil putihnya tampak kontras dengan warna penisku yg kecoklatan.

Kunikmati kocokan tanganya sambil kucari cari kesempatan kucumbunya. Kuciumi pipinya hingga lehernya. Lily tampak mempercepat kocokannya pada penisku. Tangan kiriku yang tadi merangkul mulai mencari celah hinga hinggap di bagian pyudaranya yang kiri.. dan wooow there is no bra brooo… Another jackpot. Lily pun tak menolak ketika ku remas dadanya hingga tanpa dia tau kulepas satu persatu kancing baju tidurnya. Sesaat dia terkejut dan memandang kearahku.. namun langsung ku lahap bibirnya, sampai dia tak bisa berkata.

Kini giliran tangan ku aktif langsung menyerangnya.. kuloloskan bajunya dan kulempar entah kemana. Tak mau kehilangan momen atau lily berubah pikiran langsung kupelorotkan celana panjang tidurnya. Lili sudah tampak pasrah di ranjang dia pun menurut ketika kuajak rebahan lalu kuciumi bibirnya lagi dan terus merambat keleher pundak dan bukit kembar kecil miliknya yang kutaksir ukuranya 34a. Meski buahdadanya kecil Puting milik lily nampak menonjol keluar seperti dot.

Kuhisap putingnya juga sampai kebawah kebagian intim miliknya. Kuloloskan perlahan cd miliknya dan terpampang kemaluan Lily yang tanpa bulu seperti milik abg.

Nampak clistoris nya yang merah ketika kubukua dengan jariku dan langsung kujilati seluruh bagianya, membuat lily seperti mengejan sesaat. Mumpung dapat kesempatan kuhabisi saja pikirku. Dirasa cukup foreplaynya.. langsung kuposisikan rudal miliku tepat di antara kemaluannya. Kugesekan batang kontolku di permukaan memeknya.

Lily hanya meringis saja kulihat. Perlahan kumasukan miliku hingga masuk sepenuhnya. Ahh gilaa sempit banget ucapku dalam hati.. percintaan kami tanpa sepatah katapun hanya mengalir saja. Hingga tak lama aku pompa Lily dan langsung kusemprotkan air maniku didalam memeknya. Karena aku jika bercinta dengan tia selalu menyemprotkan spermaku di dalam dan lily pun tampak tak keberatan kukeluarkan didalam rahimnya.

Kami pun berpelukan dengan lemas sambil saling melamun apa yg terjadi dan tetap tanganku belum puas masih menjamah tubuh lily teman satu kamar pacarku.

Cerpen Seks – POV Tia

Uwaaaaaah pagi yang melelahkan akhirnya selesai juga, pasien melahirkan memang menguras tenaga membuatku harus benar benar begadang dari pukul 01.00 dini hari hingga pukul 4.30 membantu ibu bidan dan baru nongol dah kedunia bocah laki laki imut berat 3.5 kg. Nampak ibu muda yang baru melahirkan pun sudah lemas terkuras tenaganya demi sang bocah. Sang suaminya pun nampak sumringah melihat jagoanya terlahir kedunia. Pasangan yang masih muda dengan seumuran 24 Tahun itu sangat bahagia.

Sisuami : Mbak bidan gmn kondisi isteri dan anak saya?
Aku : Kondisi isteri bapak dan bayi bapak sehat semua pak mungkin isteri bapak hanya butuh istirahat saja. Kalau memungkinkan nanti sore kondisi isteri bapak sudah baikan bisa langsung pulang.
Sisuami : alhamdulilah mbak makasih yaa..
Sisuami yang nampak gelisah dan khawatir selama menemani proses melahirkan pun kini lega.

Cerpen Seks | Hari sudah mulai terang, jam sudah menunjukan pukul 08.00 dan jam tugas jaga malam ku akhirnya selesai. Segera kurapihkan seluruh barang barang miliku di ruang peristirahatan untuk bergegas pulang. Saya pun langsung melucuti baju dinasku tak terkecuali dengan BH dan celana dalamku diruang itu yang memang sudah biasa aku dan teman temanku berganti pakaian dan beristirahat. Aku yang bugil Sambil membawa handuk menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Kamar mandi nya sangat kecil mungkin hanya seukuran 1×2 meteran saja, dan kamar mandi ini tak berpintu hanya menggunakan gorden saja untuk menutupinya.

Saat mandi kudengar teman temanku yang satu shift denganku mulai berpamitan dan memilih untuk berbenah ditempat mereka sendiri.

Akupun menikmati sekali mandi diguyur shower melepas lelah, kubersihkan tubuhku seadanya dengan menggosokan sabun cair yang kubawa dan memijit mijit tubuhku untuk merileksan otot otot tubuhku.

Tok tok tok… Permisi..
Terdenga suara laki laki mengetuk pintu, ceklek.. belum sempat kujawab pintu nampaknya sudah dibuka.
Laki laki : Permisi maaf masih ada yang jaga kah?
Suaranya tidak asing, dia adalah dokter Tio, dokter coast.
Aku : Iya pak gimanaa, sahutku dari dalam bilik kamar mandi yang masih asik bugil doguyur shower.
Tio : Anu mbak, saya mau minta tolong saya dapat giliran tugas tapi saya lupa alat stetoskopku tertinggal. Kalau pulang takut ga sempat, makanya kalau boleh aku pinjam dulu.
Aku : Iya Pak, ambil saja punya saya yang di atas meja..
Dr. Tio : oke makasih ya.. mba Tia.

Damn aku lupa baju dan underware miliku juga dimeja sial pikirku.

Dr Tio : wooh ada jeroan mbak xixii.
Aku : Awas ya jangan dicolong pak senggak ku.
Dr Tio : Hiiy enak aja gw mah doyan isinya ajah weee.. ledeknya.
Aku : huu dasar dokter cabul

Aku dan teman temanku memang terbiasa bercanda dengan para dokter coast. Bahkan sering kami bertukar kejahilan.

Dr Tio : CD mu imut banget Tia aku Poto yah buat share di group siapa tau ada yang mau beli.
Aku : Hiiiih jangan pak apaan sih..saya laporin loh berbuat mesum.
Dr Tio : Lagian salahnya daleman berseliweran
Aku : Yee inikan ruangan cewek pak dokter cabul
Dr Tio : Ah bisa aja lo Dodol
Ya udah mba bidan cabul ini stetoskopnya ku pinjam yah..
Aku : Iya Pak dokter mesum.
Dr Tio : Eh bentar ding gw masih pingin lihat cewe mandi live hahaahaaa..
Aku : Ah tuh kan gw teriak nih pak..
Dr Tio : Iya iya deh dasar pelit.

Akhirnya si dokter mesum keluar juga, aku pun sudah sedikit segar setelah diguyur air. Hanya berbalut handuk kecil mengelilingi tubuh aku keluar dari kamat mandi, duduk di kursi sambil mengoleskan handbody dan cream wajahku.

Sejenak kuperhatikan dari tempatku duduk tadi, nampak kamar mandi yang kupakai lampunya lebih terang dari ruangan dan oh my God kain penutupnya tak setebal yang kukira. Bahkan sangat tipis dan nyarang/tembus pandang..

Anjiiiirr rezeki si dr cabul pikirku. Karena dari tempatku terlihat jelas shower dan bahkan ember dan peralatan mandi terlihat tembus dari kain penutupnya.
Ah bodo lah dah cape aku, langsung beranjak bangun dan ingin berpakaian.

Deg…. Anjiiiirrr mana daleman akuuu!! Panik kucoba cari kesana kemari tapi tak berhasil menemukan, mana aku ga bawa ganti daleman pula karena memang tak berniat mandi disini.

Mesti kerjaan si dokter cabull sialan dengan nada kesal namun apa daya badan sudah tak kuat untuk emosi, Awas aku balas nanti yah gumamku.

Jangan lewatkan cerpen seks lainnya: Kakak Sahabatku yang Binal

Akupun kembali memakai seragam dinasku namun kini tanpa daleman. Dengan cuek aku pun pulang berjalan kaki ketempat kos ku yang memang tak jauh. Dijalan nampak was was karena seperti banyak yang memperhatikanku, aku khawatir terlihat karena baju dinasku kancingnya agak jauh jaraknya kadang suka terlihat sela sela bagian kancingnya kalau dalam posisi tertentu, belum lagi putingku yang nonjol cukup membentuk di baju ku yang agak ngepres walaupun tertutup oleh jilbabku.

Sesampainya di kos terlihat Lili didepan pintu yang nampak ngos ngosan karena terlambat,

Lily : tia udah telat nih gw.. tolong titip rendy dy masih tidur, bilang gw berangkat duluan gitu yah..
Aku : Iya iya, ah elu mah kebiasaan telat..,
Lily : oke makasih yah beb muach

Lily pun secepat kilat menghilang dari depan pintu. Aku pun masuk langsung membuka jilbabku kutaruh tas ku sembarangan dan mencari space posisi tempat tidur karena si rendy tidurnya menyilang menghabiskan ruang tempat tidurku.

Kubuka layar ponselku ada beberapa chat WA maupun Line, kalau Line itu khusus chat aku dan pacarku saja. Kubuka chat Line dari Bang Fais
Fais : Say kalau capek istirahat dulu aja, tidur nanti kalau udah bangun hubungin abang yah oke!

Belum kubalas lanjut kubuka chat WA ada dari Lily temanku, dari grup dan dari dr cabul.

Lily : Say gw telat nih nitip rendy yah..
Lanjut kubuka chat dari dr mesum
Dr Cabul : Tia CD mu wangi yah sorri gw kotorin, poto.
Anjriit ni dokter makin cabul aja.
Kulihat lampiran potonya, gambar Celana Dalemku dan BH aku nampak berlumuran cairan putih yang kuyakin pasti sperma si dokter cabul.
Digambar dua nampak celana dalamku tepat diatasnya ada batang kontol sidokter cabul dan digambar 3 ada poto aku dibalik kain tipis yang sedang asik mandi

Dr Cabul : Gara gara situ saya ga konsen tugas, jadi gw tuntasin di cd elo
Langsung kubalas dengan kesal
Aku : iih kenapa nyalahin gw dasar dokter cabul.

Entah kenapa si dokter lebih suka menggoda dan menjahili aku, mungkin karena aku yang lebih enakan atau jarang marah bahkan cenderung pasrah kalau dijahili. Saya pun tidak menceritakan hal ini karena kasihan juga kalau sampai kasus, sudah sering dia chat kotor yang suka bilang menjadikan aku objek onani nya dan sering pula mengirim gambar kemaluanya sehabis onani, itupun kesalahan saya yang sempat menantang dan penasaran untuk meminta gambar dia kalau benar benar onani membayangkan aku.

Dia pun kadang merengek meminta poto aku untuk bahan onani walaupun belum pernah kukirim poto bugil diriku, paling berani hanya sebatas potoku yang hanya mengenakan tangtop putih dengan kedua talinya terjuntai turun tanpa BH memperlihatkan kedua gundukan toket dan puting sedikit nonjol. Poto itupun sudah membuatnya muntah sperma berkali kali dari pengakuanya. Entah kenapa kalau aku sih ngerasa bangga aja diperlakukan seperti itu, ditambah si dr bejat itu sudah punya cewek yang cantik. Tapi tetap saja si Tio ktanya pengen banget ngentotin aku dan penasaran katanya.

Mumpung dia lagi tugas, kuberanikan diri kirim poto hot ku, yang masih berseragam tanpa BH namun kubuka semua kancingnya dan hanya memperlihatkan tubuh bagian dadaku polos dibagian tengah sampai perut..namun puting masih tertutup oleh baju.

Picture Send…
Aku : D) Picture subject: Pak dokter periksa aku dong, BH ku ada yang curi nih.. emo sedih
Kemudian menit 3 berlalu aku buka kembali chat.
Aku : R) Pictur subject: Pak dokter periksa aku dong, BH ku ada yang curi nih.. emo sedih
Xiixii udah di read tawa nakalku..
Tak berselang lama ada balasan dari si dokter mesum

Dr Cabul : picture subject : awas yah pasien nakal gw entot lu
Gambar menunjukan poto kontol si dokter yang tegang banget.

Hahaa aku pun tertawa lepas berhasil membuat pusing tuh dokter cabul..
Uppsss…..
Rendy terbangun
Rendy : eh tia udah pulang, lily udah berangkat yah..
Aku : iya mas tadi udah pulang, sambil kedua tanganku merapatkan bajuku yang tidak terkancing.

Maaf ya mas lagi nganuin ini alasanku sekenanya karena ada handbody di kasurku.

Rendy : gmn lancar semalam tugas?
Aku : iya lancar mas ada yang lahiran sih td semalam jadi begadang.
Rendi : oh kasian..
Kami pun ngbrolngalor ngidul, dan aku pun ngobrol sambil mata ku terkantuk kantuk dengan kondisi masih sama dan tak berniat mengkancingkan bajuku.

Tiba tiba dalam obrolan rendy menawarkan aku untuk dipijit.
Rendy : eh lu cape sinih gw pijitin ajah, gratis jo pijet pro saya hahaa
Aku : hahaa, ga usah mas gpp
Rendy : iya nyantai aja Lah kamu tiduran aja, udah sok atuh baring, dengan agak memaksa menuntunku untuk berbaring.
Akupun ga enak nolaknya, akhirnya aku iyain aja dan nurut untuk berbaring.

Rendy : dibuka aja bajunya nanti pakai lotion
Aku : terdiam saja sambil menuruti perintah dan dituntunya saya meloloskan baju saya, jadilah saya polos tanpa baju sekarang.

Rendy mulai memijit tubuh saya, dan lotion pun membuat aku nyaman dipijitnya, entah sekejap saya ketiduran, nampak rendy masih memijit disekitar pinggang saya dan agak turun dengan menarik celana saya agak kebawah. Dari sini mungkin rendy bertanya tanya, kenapa akusampai tak memakai BH dan CD.

Rendy : bangun kah?gmn enak ga?
Aku : iya sambil kepala mengangguk.
Rendy : Kamu ga pake Bah mq CD?
Aku : iya pas ganti jatuh mas dikamar mandi jadi ga bisa dipakai.
Rendy : Oh, sambil terus memijit, dia lebih berani sekarang memijit diarea bokong ku.
Rendy : tia kait nya dilepas dlu biar enak
Aku : cuma nurut aja kuangkat bagian perut tubuhku menoang pakai lutut, lalu dengan sigap tangan rendy melepas kait celanaku dan kagetnya diriku saat tangan rendy langsung menarik memelorotkan celanaku hingga melewati paha dan tertahan di lutut.
Sreeeeet, aw anjrit.. napasku langsung ga beraturan, betapa malunya aku, sudah hampir bugil dihadapanya.
Rendy : dilepas aja yah biar sekalia kakinya juga
Aku : tetap terdiam tak mencoba melawan, dan hanya pasrah. Apalgi ketika rendy menyuruhku kembali barbaring dan memeloloskan celanaku.
Ok fix gw udah bugil sekarang.

Malu aku tak berani membuka mataku, wajah kubenamkan dibantal, kini aku bugil diranjang dengan selingkuhan teman sekamarku.

Lama tak ada gerakan, sampai kurasakan ada tetesan yang dingin, pasti lotion. Masih belum berani kulepas dari benaman bantal wajahku betapa malunya saat itu.

Rendy mulai memijit kembali dari punggungku kemudian terus sampai di bokongku di pijit atau remas remas lama disana dia bermain. Bahkan dengan sengaja dia memijit paha bagian dalamku dan menyerempet kemakuanku. Ah siaal jangan sampai memek aku basah bathin ku.
Pleekk.. aw, anjriiit tangan rendy tepatnya jari rendy tepat berada di memek aku. Mampus dah aku..dia buka buka bibir memek aku, dan mencari sesuat ahhhssss dia dapat bathinku, yes clistoriesku

Perasaanku tampak bingung dan malu, apa harus kuhentikan atau tidak..disatu sisi nikmat disisi lain malu karena memeku terasa basah dan entah karena kalah atau apa, aku hanya mengalah dan bathin hanya berucap sudah kepalang, aku pun pasrah.

Rendy semakin bernaps mengobel memeku karena tak ada perlawanan dariku.

Sleeppp…ahhhhssh, jari rendy masuk menerobos memeku, ah memeku dikobel. Maafin aku mas fais.

Disaat seperti ini malah aku keingetan mas fais. Besar keinginanku untuk menghentikan aktifitas ini.

Rendy : memekmu bassah banget beb, mau dientot yah.. ujar polosnya.
Aku : Bak kesamber geledek betapa malunya diledek dan dilecekhkan olehnya. Mas udah mas suaraku lirih
Rendy : semakin mempercepat kocokan jarinya di memeku.. Memek basah gini bilang udah, lonte luh tia.. kembali dia menghardiku dan membuatku malu.

Aku : ah sial bisa dientot gw kaya gini, saya pun berpikir agar lolos dari rendy

Rendy : Eh lonte balik badan lu
Aku : menurutinya sambil berkata aku akan membatunya onani. Udah mas aku bantuin keluarin punya mas ajah yah memelasku padanya.

Gila ternyata rendy sudah bugil juga, kini aku tepat dihadapanya diposisikanya rendy tepat diantara kedua kaki ku yang mengangkang. Jepreeeet, ah sial aku dipotonya dalam posisi itu.

Rendy : Ya harus lah lo bantuin aku dong lonte
Aku : Mas pliss mas jang dimasukin.. pintaku,
Slepp ahjjjjjsshsh…
Anjing masukk.. fuck gumamku.

Aku : ahhs mas udah dong mas pliss
Rendy tak menggubris dientotnya aku olehnya..

Aku cuma bisa meracau ga jelas saat kontol rendy menghujami memeku memek milik fais bathinku.

Dientotlah memek miliku hingga aku pasrah tak melawan, hingga memek ku basah oleh lendirku dan lendir milik rendy.

Aku pun dibuat kelojotan oleh batang milik rendy yang kecil namun lebih panjang dari punya fais pacarku.. tiap tusukanya sampai terasa membetur dinding rahim yang belum pernah kurasakan dengan fais ..

Rendy terus menggenjot batangnya dengan posisi dia diatas dan dirapatkanya paha ku kemudian ditekuk hingga menyentuh dadaku. Dia hanya fokus ngentot memek ku payudaraku hanya disentuhnya beberapa kali saja. Sampai pada puncaknya rendy

mempercepat genjotanya di memeku dengan kasar dan sekali hentakan kasar dengan keras dan dalam bersamaan dengan lenguhanya.. argghhhh… Serrrrr serrr serrr serrr serrr terasa 4 semburan besar dan btangnya berkedutkedut didalam memek

Ah mampus dah bisa hamil gua kalau banyak begini sperma rendy.. memeku terasana penuh oleh pejuhnya. Rendy mulai terkulai menindihku dan meremas toket serta mengulum putingku. Aku hanya terdiam saja dengan posisi kontol rendy masih menancap di memeku… (End)

Thanks untuk sobat-sobat yang sudah mampir di artikel cerpen seks alakadarnya ini. Ane cuma bisa bilang trimakasih dan doa untuk para suhu semoga sukses selalu dan tetap crot.

Distibutor Vimax Extender Distibutor Vimax Extender

1 Comment on Cerpen Seks: Dari Chat Usil Kepoin Pacar Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*